Blog

Kesehatan

Cara Mengatasi Dispareunia Dengan Obat Alami Tanpa Operasi

Cara Mengatasi Dispareunia Dengan Obat Alami Tanpa Harus Operasi

Cara Mengatasi Dispareunia – Apakah saat ini Anda sedang mencari pengobatan untuk mengatasi rasa sakit yang terjadi secara terus-menerus atau berulang ketika awal, saat atau setelah berhubungan seksual?

Jika ya, kini Anda bisa bernapas lega karena Anda berada di halaman yang sangat tepat.

Kami selaku agen obat herbal Indonesia terpercaya mempunyai solusi berupa pengobatan alami untuk membantu mengatasi gangguan seksual tersebut tanpa harus operasi dan mengeluarkan biaya tinggi.

Namun sebelum itu kita ketahui dulu, apa sebenarnya penyakit yang saat ini Anda rasakan tersebut! Karena mustahil rasanya penyakit bisa diobati tanpa diketahui dulu apa yang menjadi penyakit dan penyebabnya.

Sekedar informasi saja, jika ..

Rasa sakit di area kelamin yang terjadi secara terus-menerus atau berulang ketika akan, sedang atau setelah berhubungan seksual tersebut dalam istilah medis disebut dengan dispareunia.

Kondisi ini termasuk dari 3 jenis penyakit disfungsi seksual yang terjadi di kalangan wanita.

Dispareunia atau rasa sakit di area kelamin biasanya muncul dengan sensasi tajam, panas atau seperti kram saat menstruasi. Di samping vagina, rasa sakit juga biasanya dapat dirasakan pada kandung kemih, panggul dan saluran lubang kencing.

Tak menutup kemungkinan juga Anda akan merasakan gejala lain seperti halnya gatal atau muncul sensasi berdenyut yang berlangsung lama.

Kenapa dan apa sebenarnya yang menyebabkan penyakit ini terjadi?

Sebenarnya, penyebab dari kondisi ini pada setiap orang bisa berbeda-beda. Diperlukan pemeriksaan langsung oleh dokter untuk mencari tahu apa penyebab dispareunia sesungguhnya. Tetapi pada sebagian besar kasus, kondisi ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari penyakit yang tengah di derita hingga keadaan psikologis, seperti:

  • Adanya peradangan pada vagina atau saluran kemih
  • Cedera atau iritasi akibat kecelakaan, operasi panggul, atau pembesaran vagina saat melahirkan
  • Dampak operasi atau pengobatan, seperti operasi area rahim, terapi radiasi atau kemoterapi
  • Memiliki kelainan bawaan, seperti vagina yang tidak terbentuk sempurna, selaput darah menutup seluruhnya
  • Menderita kondisi lain, seperti penyakit radang panggul, endometriosis, kista indung telur dan miom

Selain itu, faktor lainnya seperti rasa takut, bersalah, malu, stres, tidak percaya diri, gelisah, depresi atau memiliki riwayat kekerasan seksual juga berpotensi memicu dispareunia yang dapat menurunkan hasrat seksual seseorang.

Kondisi ini tentu saja harus segera mendapatkan penanganan yang tepat, karena jika tidak dispareunia akan mengganggu hubungan seksual Anda seumur hidup, sehingga memunculkan masalah-masalah baru dengan pasangan karena masalah seksual yang kurang harmonis.

Pengobatan Penyakit Dispareunia

Pengobatan medis yang dapat dilakukan untuk mengatasi dispareunia biasanya berupa pemberian obat seperti antibiotik atau anti jamur, terapi hingga operasi, tergantung dari seberapa parah kondisi yang dialami pasien.

Metode operasi biasanya dilakukan ketika dispareunia yang dialami akibat kondisi tertentu misalnya endometriosis.

Pada kondisi ini, dokter akan melakukan pembedahan guna mengangkat jaringan yang bermasalah.

Terapi seperti mengubah pola prilaku dan pemikiran negatif (terapi perilaku kognitif), terapi desensitisasi, dan terapi atau konseling seks juga dapat dilakukan sebagai upaya untuk mengurangi rasa sakit yang muncul saat berhubungan seks.

Namun kami memahami jika tiga metode pengobatan tersebut, terutama operasi dan terapi konseling tidaklah murah. Memerlukan biaya jutaan rupiah untuk bisa melakukan hal tersebut.

Jangan berkecil hati dan putus harapan! Karena masih ada cara lain yang bisa ditempuh untuk mendapatkan kesembuhan dari penyakit dispareunia.

Ya, seperti yang kami janjikan tadi jika di halaman ini Anda akan mendapatkan solusi berupa pengobatan alami untuk menyembuhkan dispareunia hingga tuntas tanpa harus operasi dan mengeluarkan biaya jutaan rupiah.

Pengobatan Dispareunia Secara Alami Dengan Herbal Walatra Bersih Wanita ( BWU )

Bagi Anda penderita dispareunia atau gangguan seksual lainnya yang tidak ingin terkena dampak negatif dari pengobatan kimia atau tidak memiliki cukup biaya untuk melakukan operasi, kami rekomendasikan Walatra Bersih Wanita ( BWU ) sebagai pilihan pengobatan alternatifnya.

Walatra bersih wanita ( BWU ) merupakan produk herbal yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi masalah yang terjadi pada organ reproduksi wanita, termasuk masalah seksual seperti halnya dispareunia.

Produk herbal ini dipercaya memiliki sejumlah kandungan aktif yang memiliki peranan penting dalam membantu masalah yang terjadi pada wanita.

Hal ini di dapat dari bahan-bahan herbal utamanya yakni berupa kayu manis, manjakani, daun sirih, dan juga kunyit, yang telah diuji secara ilmiah, mampu mengatasi masalah yang terjadi pada organ reproduksi wanita secara tuntas dan aman tanpa efek samping negatif.

Terlebih, produk herbal ini diproduksi secara higienis dan steril menggunakan teknologi super modern yang belum digunakan oleh produk kewanitaan lainnya yakni berupa Nano Technology.

Sehingga membuat produk ini lebih unggul dibanding produk kewanitaan lainnya.

Harus Anda ketahui, jika Nano Technology ini merupakan teknologi terbaru yang dapat mengubah zat/material/partikel pada bahan obat menjadi ukuran super kecil (berskala nano), sehingga zat aktifnya mampu dengan mudah meresap dan menyerap ke dalam tubuh.

Hal ini berarti, zat aktif pada obatnya dapat memberantas penyakit langsung ke sumbernya, hingga penyakit tersebut tak muncul kembali di lain waktu.

Dengan begitu Anda akan merasakan dampaknya langsung, meski tidak begitu signifikan seperti halnya pada pengobatan medis, tetapi jika dilakukan secara rutin dan teratur, pengobatan herbal dengan walatra bersih wanita ini mampu menyembuhkan penyakit tersebut hingga tuntas.

Dan nilai plus nya, Anda tidak akan menerima efek-efek negatif seperti yang terjadi pada penggunaan obat kimia atau operasi selepas melakukan pengobatan.

Hal ini jelas, karena walatra bersih wanita murni terbuat dari 100% herbal, TANPA sedikitpun tambahan zat/bahan kimia obat berbahaya.

Setelah sembuh pun, produk ini aman dikonsumsi sebagai pencegahan atau hanya untuk menjaga organ kewanitaan agar senantiasa sehat dan terhindar dari ancaman penyakit lainnya.

Bagi penderita dispareunia, dianjurkan untuk konsumsi walatra bersih wanita ( BWU ) 2×4 kapsul sehari untuk mengatasi gejala atau rasa sakit yang terjadi.

Dan untuk mendapatkan kesembuhan maksimal hingga sembuh total, biasanya diperlukan penggunaan satu sampai dua bulan yang biasanya menghabiskan ±2-3 botol (tergantung dari tingkat keparahan penyakitnya).

Selain dapat mengobati dispareunia, walatra bersih wanita ini juga efektif untuk:

  • Menguatkan rahim atau kandungan, sehingga tidak mudah keguguran saat hamil
  • Mencegah penuaan dini
  • Melancarkan siklus haid yang tidak teratur
  • Mengatasi nyeri haid
  • Meningkatkan kesuburan wanita
  • Meningkatkan libido atau gairah wanita
  • Mencegah serta mengatasi miom, kista, infeksi rahim, benjolan di miss V, vagina kering, vagina becek, keputihan, dll.

Pilihan pengobatan jelas ada ditangan Anda!

Namun mengapa harus ragu dan pilih pengobatan lain jika dihadapan Anda telah hadir pengobatan yang sudah jelas terbukti akan keampuhan dan khasiatnya?

PESAN SEKARANG!

Legalitas, terdaftar resmi di:

√ BPOM RI dengan no reg POM TR 173307361

√ Memiliki sertifikat HALAL dari MUI

Perlu diperhatikan! Produk ini tidak dijual disembarang tempat (EKSLUSIF). Produk ini hanya dijual secara online dan hanya bisa didapat di agen / member resminya saja, salah satunya di agen resmi Azka Herbal ini.

PASTIKAN ANDA MENDAPATKAN PRODUK ASLINYA, HANYA DI SINI!

Harga produk Rp 170.000,- /botol (belum termasuk ongkir)* @100 kapsul

Cara Pesan / Beli Walatra Bersih Wanita

Bagi Anda yang berminat, cukup kirimkan format pemesanan via SMS/WA/BBM seperti berikut.

Format Pemesanan, Ketik:

Kode produk ( BWU ) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp Anda
Kirim ke 081 323 044 111 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB542955

Contoh pemesanan:

BWU : 3 botol : Neng Septi Anggraeni : Kp.berkah no.37 Rt.04 / Rw.01 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223614xxx

Lalu, kirim ke 081 323 044 111


( INGAT! Kode produk atau kode pemesanan bersih wanita yakni BWU harus dicantumkan saat melakukan pemesanan )

Atau pesan produk herbal kami di market place kesayangan Anda!

*Disclaimer: Hasil yang didapat setiap orang bisa berbeda-beda, tergantung dari tingkat keparahan penyakit, reaksi tubuh terhadap obat, dan faktor lainnya. Kami sarankan konsumsi secara rutin & teratur untuk mendapat hasil dan perubahan maksimal.

Terimakasih telah berkunjung dan mempercayakan pembelian obat di Azka Herbal, semoga lekas diberikan kesembuhan, Aamiin.

Posted by : Khumaira Herbal

Kesehatan

Pengobatan Herbal Untuk Menyembuhkan Hernia Otot Sampai Tuntas

Pengobatan Herbal Untuk Menyembuhkan Hernia Otot ( Herniasi Diskus ) Sampai Tuntas

Pengobatan herbal hernia otot – Apakah Anda termasuk orang yang sering mengandalkan otot-otot untuk menunjang aktivitas atau kegiatan sehari-hari Anda?

Jika ya, baiknya Anda tidak terlalu memforsir karena otot-otot yang digunakan dalam aktivitas seperti mengangkat beban berat dapat menyebabkan terjadinya herniasi diskus verterbralis ( tonjolan tak normal ).

Yakni sebuah kondisi dimana jaringan atau dinding otot yang melapisinya mengalami kelemahan sehingga dapat mengganggu saraf di sekitar tulang belakang, menimbulkan sesnsasi nyeri, baal, serta kelemahan pada bagian lengan atau tungkai.

Disamping itu, herniasi diskus vertebralis atau hernia otot ini dapat menyebabkan penekanan pada saraf sekitar atau masyarakat awam lebih mengenalnya dengan sebutan saraf terjepit.

Pengobatan Herbal Untuk Menyembuhkan Hernia Otot

Berat badan berlebih, aktivitas pekerjaan seperti mengangkat, menarik, mendorong beban berat, trauma akibat terjatuh atau terkena pukulan keras di punggung serta faktor genetik juga dapat menyebabkan herniasi diskus.

Meski herniasi diskus ringan gejalanya bisa sembuh dengan sendirinya dalam beberapa minggu, pada beberapa kasus kondisi yang lebih berat, herniasi diskus memerlukan penanganan yang cukup serius seperti pembedahan atau terapi non bedah.

Untuk itu, jika Anda mengalami nyeri pada area lengan, bahu, paha, betis, dan lain sebagainya, ada baiknya tidak untuk membiarkannya.

Meskipun kondisi ini tidak membahayakan nyawa penderitanya, tetapi herniasi diskus akan membuat Anda tidak nyaman karena rasa sakitnya yang akan mengganggu aktivitas Anda.

Pengobatan Herniasi Diskus ( Hernia Otot ) Secara Medis dan Tradisional

Pada kasus hernia otot yang ringan, biasanya dengan kompres dingin menggunakan es juga dapat menghilangkan nyeri akibat spasme otot atau inflamasi.

Selain itu, obat anti-inflamasi non-steroid seperti ibuprofen juga dapat membantu menghilangkan rasa nyeri dan inflamasi akibat herbia diskus.

Dan untuk meningkatkan efektivitas terapi, Anda bisa mengkombinasikan kompres dingin dan hangat.

Tetapi pada kasus herniasi diskus yang lebih berat, dokter kemungkinan dapat memberi suntikan epidural steroid untuk menghilangkan nyeri yang dialami.

Setelah suntikan steroid diberikan, dokter biasanya akan menyarankan terapi rehabilitas seperti melakukan peregangan dan gerakan-gerakan tertentu.

Tetapi jika rasa nyeri tetap ada meski sudah melakukan terapi, obat-obatan dan aktivitas pasien minim, dokter biasanya akan menyarankan pembedahan untuk mengatasinya.

Umumnya terdapat dua prosedur operasi bedah yang direkomendasikan pada kasus herniasi diskus, yakni mikrodistectomy dan percutaneous endoscopic lumbar disectomy (PELD).

Kedua tindakan ini bertujuan menghilangkan tekanan herniasi diskus pada saraf sekitar tulang belakang.

Tak hanya tindakan pembedahan dan obat-obatan dokter, sebenarnya herniasi diskus atau saraf terjepit juga dapat diobati secara alami, yakni dengan menggunakan obat herbal Sehat Sendi ( SEN-UL ).

Pengobatan Herbal Untuk Menyembuhkan Hernia Otot

Produk herbal ini dipercaya memiliki manfaat yang sangat efektif dalam mengatasi masalah pada tulang dan persendian, termasuk tulang belakang yang mengalami masalah seperti saraf terjepit yang diakibatkan oleh cedera atau ketegangan otot akibat terlalu sering melakukan aktivitas berat yang menggunakan otot.

Anda harus tahu!

Jika Sehat Sendi ( SEN-UL ) ini merupakan produk herbal yang diracik secara khusus untuk membantu merawat, mencegah, sekaligus mengatasi masalah yang terjadi pada tulang dan persendian.

Sehat Sendi ( SEN-UL ) mengandung ekstrak akar kuning, daun salam, dan brotowali, yang khasiatnya telah teruji dan terbukti efektif dalam mengatasi masalah pada tulang dan persendian, termasuk mengatasi masalah herniasi diskus atau hernia otot secara alami dan tuntas.

Hebatnya, ketiga bahan-bahan alami dalam obat herbia otot ini diolah dengan menggunakan teknologi super canggih bernama nano teknology.

Yang mana teknologi ini dapat mengontrol zat pada skala nanometer sehingga zat aktif dalam bahan obatnya mampu bekerja lebih produktif dan cepat, bahkan dapat menyerap dan bekerja langsung ke sumber penyakitnya.

Dengan begitu tak heran jika produk herbal asli Indonesia yang satu ini dapat mengobati penyakit lebih cepat dibanding produk sejenis.

Cukup dengan mengonsumsi sehat sendi 3x sehari 2 kapsul sekali minumnya, Anda sudah bisa mendapatkan perubahan signifikan pada kondisi penyakit Anda.

Tetapi untuk mendapatkan kesembuhan maksimal dan bahkan sampai sembuh total, diperlukan terapi dengan produk ini secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu sampai dua bulan yang biasanya menghabiskan ±1-3 botol.

Untuk legalitasnya pun tidak perlu dikhawatirkan lagi, karena sehat sendi ( SEN-UL ) ini telah mengantongi izin edar dan terdaftar resmi di BPOM serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI.

Sehingga sangat layak untuk dijadikan pilihan pengobatan hernia otot alami pilihan keluarga Anda.

Apa aman mengonsumsi sehat sendi setiap hari dalam jangka waktu lama?

Aman, sangat aman.

Karena apa? Sehat Sendi ( SEN-UL ) ini murni terbuat dari 100% bahan herbal alami, TANPA tambahan zat/bahan kimia obat berbahaya sedikitpun.

Sehingga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan obat, serta tidak akan merusak organ meski dikonsumsi setiap hari dalam jangka waktu lama, sebagai pencegahan maupun pengobatan.

Belum Percaya?

Simak Real Testimoni Dari Para Konsumen Obat Sehat Sendi ( SEN-UL ) di bawah ini!

Dan masih banyak lagi …

Khasiat dan Keunggulan Sehat Sendi ( SEN-UL )

  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tulang dan sendi
  • Mengatasi rasa nyeri
  • Mengatasi peradagan atau inflamasi
  • Mengempiskan pembengkakan akibat peradangan sendi
  • Menjaga kesehatan tulang dan sendi
  • Mengatasi saraf terjepit
  • Mengatasi baal, kebas, atau sering kesemutan
  • Mengatasi berbagai jenis penyakit pada tulang dan sendi, di antaranya seperti osteoporosis, osteoarthritis, nyeri bahu, nyeri otot, cedera, sakit pinggang, sakit punggung, pegal-pegal, jari tangan dan kaki kaku, keseleo, patah tulang, rematik, asam urat, dislokasi sendi, arthritis, dll.

Pilihan pengobatan jelas ada ditangan Anda!

Namun mengapa harus ragu dan pilih pengobatan lain jika dihadapan Anda telah hadir pengobatan yang benar-benar telah terbukti akan keampuhan khasiatnya?

PROMO!

Beli obat sehat sendi mulai dari 2 botol bisa dapat GRATIS ONGKOS KIRIM keseluruh wilayah Indonesia!

PROMO TERBATAS!

Pesan sekarang!

Harga produk Rp 200.000,-/btl *belum termasuk ongkos kirim

Jika Anda berminat dan ingin merasakan khasiat dari produk ini, bisa mendapatkan produk originalnya di halaman resmi agen sehat sendi AZKA HERBAL ini.

Caranya sangatlah mudah, cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS/WA/BBM seperti berikut.

FORMAT PEMESANAN, Ketik:

Kode produk ( SEN-UL ) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 323 044 111 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB542955

Contoh pemesanan:

SEN-UL : 4 botol : Karenina : Kp.Duku no.90 Rt.04 / Rw.01 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223654xxx

Barang akan kami paket via JNE/POS dan akan dikirim setelah Anda melakukan transfer. Untuk itu, mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Khusus Anda, Transfer bisa dilakukan minimal setengahnya dulu dari total dan sisanya bisa ditransferkan lagi setelah barang diterima.

‘GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai di alamat’

*Disclaimer: Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit. Jika Anda mengonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Posted by : Pengobatan Herbal Untuk Menyembuhkan Hernia Otot Sampai Tuntas

Kesehatan

11 Cara Melindungi Mata Dari Paparan Radiasi HandPhone dan Komputer

Cara Melindungi Mata Dari Paparan Radiasi HandPhone

11 Cara Melindungi Mata Dari Paparan Radiasi HandPhone dan Komputer

Di era modern dengan semakin berkembanganya teknologi saat ini, maka semakin bergantung pula kita terhadap teknologi tersebut. Salah satu contoh alat elektronik yang tak bisa lepas dari kegiatan sehari-hari, di manapun dan kapanpun adalah smartphone dan komputer.

Mulai dari lansia, orang dewasa, atau bahkan anak kecil pun saat ini sudah mengenal yang namanya gadget, dan bahkan mungkin anak-anak lebih jago dalam mengaplikasikan daripada orang tuanya, hayoo ngangguk kalo iya .. 😀

Rasanya begitu hampa atau kurang bersemangat dalam menjalani kegiatan jika barang elektronik yang satu ini (Handphone) tidak di bawa / ketinggalan.

Ya, memang itulah faktanya.

Karena barang elektronik terutama handphone dan komputer (laptop) saat ini sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat.

Semua informasi mulai dari berita bisnis, politik, kesehatan, hiburan, dan apapun yang dibutuhkan sudah ada dan bisa di akses scara lengkap di dalamnya.

Namun dibalik manfaatnya yang super duper banyak, kegiatan yang menyangkut dengan handphone dan komputer tentu memiliki risiko yang tidak baik bagi tubuh.

Seperti halnya pada mata, seringkali mata lelah dan tegang karena terlalu lama menatap layar komputer, smartphone atau akibat radiasi HP.

Hal ini jelas bisa mengurangi produktivitas Anda dan bisa berdampak buruk bagi kesehatan mata.

Meskipun mata lelah jarang sekali mengakibatkan kondisi kesehatan serius, tetapi hal ini akan mengganggu aktivitas Anda untuk kedepannya.

Terkadang mata lelah juga bisa menjadi pertanda medis tertentu yang membutuhkan penanganan.

Jika Anda termasuk orang yang tak bisa lepas dari gadget, dan saat ini sering merasakan mata lelah, terutama terjadi berkepanjangan, baiknya segera periksakan ke dokter.

Karena dengan mengabaikan mata lelah yang tak kunjung sembuh bisa saja berhubungan dengan sakit kepala atau masalah mata lainnya seperti penglihatan ganda, hingga perubahan signifikan pada penglihatan.

Selain tegang pada mata, mata lelah juga biasanya memiliki gejala lain seperti halnya:

  • Mata menjadi kering atau basah
  • Sulit untuk fokus
  • Penglihatan kabur
  • Meningkatnya sensitivitas terhadap cahaya
  • Mata iritasi
  • Nyeri di leher, punggung dan pundak

Lantas, adakah cara untuk melindungi kerusakan mata akibat radiasi HP atau komputer?

Sebenarnya cara untuk mencegah paparan radiasi dari sinar biru komputer dan HP cukup mudah, yang bisa Anda lakukan cukup mengubah kebiasaan beraktivitas atau bekerja di kantor, serta lingkungan Anda.

Menurut National Eye Institute, Prevent Blindness, dan Get Eye Smart , yang dikutip dari hellosehat com & mastekno com, ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk melindungi dan mencegah mata dari paparan radiasi HP atau komputer. Di antaranya yakni :

  • Atur kecerahan layar

Kecerahan layar smarthpone, baik itu terlalu redup atau terlalu cerah juga bisa memicu kerusakan mata dan mata menjadi mudah lelah.

Untuk itu, baiknya Anda mengatur resolusi kecerahan layar smartphone atau komputer yang akan dipakai dengan sesuai yang dibutuhkan. Tidak terlalu cerah dan tidak terlalu gelap.

  • Gunakan smartphone dengan jarak aman

Tidak terlalu dekat dengan mata saat menggunakan smartphone juga bisa mengurangi efek radiasi terhadap mata. Jarang aman saat menggunakan ponsel tersebut ialah kurang lebih 30 cm.

  • Gunakan pelindung layar

Tips lain untuk melindungi mata dari efek radiasi smartphone adalah dengan memasang pelindung layar seperti halnya antigores dan lain sebagainya.

  • Mengedipkan mata sesering mungkin

Sebuah penelitian mengungkapkan, jika manusia mengedipkan mata 3 kali lebih sedikit saat asik menggunakan smartphone.

Padahal, dengan mengedipkan mata sesering mungkin bisa membuat mata tetap lembab dan mata tidak akan mengalami kekeringan yang menyebabkan perih di mata.

  • Sering mengistirahatkan mata

Mengistirahatkan mata seperti dengan tidur yang cukup diketahui dapat menjaga kesehatan mata agar tetap fresh dan sehat. Selain itu, dengan mengistirahatkan mata juga bisa mengurangi kelelahan, sehingga penglihatan tidak terganggu.

  • Tidak mengucek mata secara berlebihan

Terlalu kuat mengucek mata tentu saja bisa berdampak pada keringnya mata atau seperti berdebu (kelilipan). Di samping itu, mengucek mata terlalu sering juga bisa menyebabkan iritasi mata.

Untuk itu, jika Anda mengalami gatal pada mata, baiknya tidak untuk menguceknya terlalu sering dan kuat agar tidak merusak kesehatan dan fungsi mata.

  • Batasi penggunaan smartphone

Meskipun terasa berat untuk tidak menggunakan smartphone dalam beberapa jam, sebaiknya Anda tetap harus membatasinya demi kebaikan dan kesehatan Anda.

Dengan mengistirahatkan mata sejenak dapat menjaga fungsi dan kesehatan mata. Kurangi penggunaan smartphone minimal 2 jam digunakan untuk istirahat agar kesehatan mata Anda tetap terjaga.

  • Pergi keluar untuk melihat pemandangan

Tips yang satu ini memang dipercaya manjur untuk membebaskan mata Anda dari rasa lelah akibat radiasi HP dan komputer. Dengan melihat pemandangan di luat, terutama pepohonan, bisa membuat mata lebih sehat dan fresh.

  • Sediakan selalu air putih

Meminum air putih memang tak hanya dapat menyegarkan tubuh, tetapi juga memberi manfaat bagi Anda yang ingin menjaga penglihatan dari paparan radiasi Hp dan komputer.

Dengan memenuhi asupan air putih minimal 8 gelas per hari akan sangat membantu dalam mencegah dan mengatasi kelelahan mata yang seharian digunakan untuk melihat layar Hp dan komputer.

  • Sering-seringlah konsultasi

Pergi ke dokter untuk mengecek kesehatan mata, minimal 1 tahun sekali, merupakan hal yang saat ini harus Anda rutinkan guna mencegah dan melindungi mata dari kerusakan.

Nah, di samping dengan melakukan beberapa tips ringan dan mudah tersebut, Anda juga dapat mencegah dan melindungi mata dari kerusakan akibat radiasi HP dan komputer dengan rutin mengkonsumsi suplemen herbal khusus mata.

Salah satu suplemen mata yang efektif dan aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia guna mencegah dan melindungi mata dari kerusakan gadget adalah dengan obat herbal Sehat Mata Softgel ( SM-UL ).

11 Cara Melindungi Mata Dari Paparan Radiasi HP dan Komputer

Apa Itu Sehat Mata Softgel ( SM-UL )?

Sehat mata softgel merupakan produk kesehatan herbal yang khusus di buat untuk membantu memelihara, mencegah, dan mengobati berbagai jenis penyakit yang berhubungan dengan mata.

Salah satunya adalah mencegah serta mengatasi kerusakan mata akibat paparan radiasi HP dan Komputer.

Produk ini terbuat dari 100% bahan herbal alami , yang dipercayai memiliki sejumlah kandungan aktif yang bermanfaat untuk kesehatan mata.

Bahan-bahan alami tersebut berupa ekstrak greentea, biji anggur, jeruk bargemot, blueberry, wortel, bunga matahari, canola, sledri, acaiberry, ginkgo biloba dan alpukat.

Kesemua bahan-bahan alami tersebut diproduksi secara higienis, dengan menggunakan teknologi super modern bernama Nano Technology , yang mana teknologi ini dapat merubah zat/material/partikel dalam bahan alaminya menjadi ukuran super kecil sehingga memungkinkan zat tersebut dapat bekerja dan menyerap lebih cepat ke dalam tubuh.

Bahkan, teknologi ini juga mampu mempercepat penyembuhan karena dapat berkerja langsung ke sumber penyakitnya.

Untuk melindungi mata dari paparan radiasi Hp atau komputer, Anda bisa mengonsumsi sehat mata 1x sehari 1 softgel. Tetapi jika Anda saat ini sudah didiagnosa mengalami kerusakan mata akibat paparan alat elektronik tersebut, Anda bisa mengonsumsi sehat mata softgel 2x sehari 2 softgel.

Perlu Bukti?

Mungkin testimoni dari konsumen kami ini bisa meyakinkan Anda, Simak kisah lengkapnya!

Dan masih banyak lagi ..

Apa aman mengonsumsi sehat mata setiap hari dalam waktu lama?

Aman, karena seperti yang telah kami katakan tadi jika Sehat Mata Softgel ( SM-UL ) ini murni terbuat dari 100% bahan herbal, TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya sedikitpun.

Sehingga tidak menimbulkan efek samping, dan aman dikonsumsi setiap hari oleh semua usia, mulai dari anak-anak hingga manula dalam jangka waktu lama.

Produk ini juga telah memiliki legalitas resmi dari BPOM dengan nomor register POM TR 183312011 serta telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI.

Khasiat Sehat Mata Softgel ( SM-UL )

  • Membantu memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Menjaga kualitas dan ketajaman penglihatan
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Mencegah penurunan daya lihat
  • Merelaksasikan syaraf-syaraf tegang di sekitar mata
  • Menjaga kesehatan kapiler dan lensa mata
  • Mencegah kebutaan
  • Mencegah sekaligus mengatasi berbagai masalah mata, seperti mata lelah, kering, merah, mata gatal, mata berkabut, glaukoma, silinder, katarak, mata minus, mata plus, ablasio retina, mata berair, iritasi mata, infeksi, dll.

Jika dilihat dari berbagai kandungan, khasiat, dan legalitas dari produknya, tak diragukan lagi jika sehat mata softgel ( SM-UL ) bisa dijadikan sebagai pilihan sebagai salah satu cara efektif mencegah dan melindungi mata dari kerusakan akibat radiasi Hp dan komputer.

Pesan sekarang dan dapatkan Gratis Ongkos Kirim keseluruh wilayah Indonesia bagi Anda yang melakukan pemesanan mulai dari 2 botol!

Harga produk Rp 425.000,-/btl
Isi 100 softgel

Pilihan pengobatan tentu saja ada ditangan Anda!

Namun mengapa harus ragu dan pilih yang lain jika dihadapan Anda telah hadir pengobatan yang benar-benar terbukti akan keampuhan khasiatnya?

Perhatian! Sehat mata merupakan produk herbal EKSLUSIF yang tidak dijual di sembarang tempat (termasuk apotek). Produk ini hanya dijual secara online dan hanya bisa didapat di agen resminya saja, salah satunya di halaman resmi Azka Herbal selaku agen resmi sehat mata softgel Indonesia.

Cara Pemesanan, Ikuti Langkah-Langkah Berikut!

Bagi Anda yang berminat, bisa mendapatkan produk aslinya langsung di halaman ini. Caranya langsung saja kirimkan format pemesanan via SMS/WA/BBM seperti contoh berikut.

Format Pemesanan, Ketik:

Kode produk ( SM-UL ) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 323 044 111 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB542955

Contoh pemesanan:

SM-UL : 2 botol : Ana Mutiana : Kp.Sukses no.38 Rt.04 / Rw.01 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223659xxx

**Ingat, SM-UL merupakan kode produk atau kode pemesanan yang HARUS dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!

Proses selanjutnya ..

Jika Anda telah mengirimkan format pemesanan lengkap dengan kode produknya seperti contoh di atas, kami akan membalasnya langsung dengan jumlah rincian atau total pembayaran yang harus ditransferkan ke salah satu rekening bank:

Barang dipaket via JNE/POS dan akan dikirim setelah Anda melakukan transfer.

Untuk itu, mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

‘GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai di alamat!’

*Disclaimer: Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit. Jika Anda mengonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Posted by : 11 Cara Melindungi Mata Dari Paparan Radiasi HandPhone dan Komputer

Kesehatan

Pengobatan Untuk Menyembuhkan Radang Dinding Lambung Secara Alami dan Cepat

4 Cara Pengobatan Untuk Menyembuhkan Radang Dinding Lambung Secara Alami dan Cepat

Pengobatan radang dinding lambung alami – Peradangan dinding lambung atau lebih dikenal dengan istilah gastritis merupakan salah satu penyakit pencernaan yang mungkin sering dan banyak dialami oleh semua orang akhir-akhir ini.

Tak terkecuali para remaja, anak-anak, lansia, atau orang dewasa.

Terlebih, gaya hidup dan pola makan buruk orang saat ini membuat penyakit pencernaan seperti lambung gencar dialami.

Pengobatan Radang Dinding Lambung

Secara umum, penyebab tersering terjadinya penyakit lambung adalah karena adanya infeksi bakteri H.Pylori yang memasuki lambung yang dibawah melalui makanan yang Anda konsumsi tidak higienis.

Radang dinding lambung atau gastritis juga terjadi karena banyak faktor lain seperti halnya stres, pola makan yang buruk ( misalnya sering mengonsumsi makanan pedas, berlemak, junk food ), minuman bersoda, dan alkohol, serta merokok.

Sejumlah penyakit seperti crohn, HIV/AIDS, refluks empedu dan anemia pernisiosa juga ikut serta menjadi penyebab terjadinya peradangan pada dinding lambung.

Kondisi ini tentu saja sangatlah mengkhawatirkan dan harus segera mendapatkan penanganan yang tepat.

Karena jika peradangan pada dinding lambung atau gastritis tidak segera mendapatkan pengobatan bisa menyebabkan pendarahan dalam perut, tukak lambung dan bahkan menyebabkan kanker lambung yang mematikan.

Jadi penting bagi Anda dan keluarga untuk menjaga kesehatan lambung mulai dari sekarang.

Karena ketika radang lambung terjadi, sebagian penderita radang dinding lambung terkadang tidak mengalami gejala apapun.

Tetapi pada beberapa kasus, gejala paling buruk pun bisa terjadi dan menyebabkan masalah yang cukup serius.

Jika Anda mengalami gejala seperti sakit perut di bawah tulang rusuk, mual, muntah, muntah darah, nafsu makan hilang, kembung, panas atau perih di bagian atas perut (ulu hati), sering sendawa terutama jika dalam keadaan lapar, sulit tidur, pusing, penurunan berat badan dan gangguan pencernaan,

.. baiknya Anda lebih berhati-hati dan jangan tunda untuk melakukan pengobatan jika tidak ingin peradangan tersebut semakin parah dan menghilangkan nyawa Anda.

Pengobatan Penyakit Radang Lambung Secara Alami

Setelah mengamati gejala yang dirasakan, untuk memastikan apa yang menjadi penyebab penyakit yang mendasari gejala tersebut memang alangkah baiknya adalah memeriksakan diri ke dokter.

Tetapi jika Anda belum sempat karena ada banyak faktor yang tidak memungkinkan untuk periksa ke dokter, untuk meringankan gejalanya bisa menggunakan cara alami atau tradisional yang bisa dilakukan secara mandiri di rumah.

Toh sudah banyak yang membuktikan dengan menerapkan pengobatan radang dinging lambung atau gastritis secara alami, dapat membantu meringankan gejala dan melindungi dinding lambung dari efek jahat asam lambung dan bakteri penyebab masalah lambung.

Hal ini pun sudah terbukti secara ilmiah, jika pengobatan secara tradisional menggunakan obat herbal merupakan langkah tepat di samping pengobatan medis karena tidak berbahaya atau tidak menimbulkan efek samping negatif.

Dan berikut ini berbagai jenis bahan alami yang dapat membantu meringankan gejala radang dinding lambung atau gastritis:

 √  Madu

Pengobatan Untuk Menyembuhkan Radang Dinding LambungTak ada habisnya jika membahas mengenai khasiat dan manfaat yang terkandung dalam madu, salah satunya dalam mengatasi masalah di lambung.

Hal ini karena di dalam madu diketahui terkandung enzim glukosa oksidase yang mampu memproduksi hodrogen peroksida, yang berfungsi dalam membunuh bakteri berbahaya penyebab radang lambung serta da[at mengurangi peradangan pada dinding lambung.

Dalam sebuah penelitian yang diterbikan oleh Sultan Qaboos Univ Med J, menyimpulkan jika secara in vitro, beberapa merek madu memiliki aktivitas antibakteri yang dapat melawan H.Pylori penyebab penyakit lambung.

 √  Bawang putih

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Fred Hutchinson Cancer Research Center (Seattle) menemukan jika kandungan antibakterial dan antimikroba dalambawang putih dapat mencegah perkembangan bakteri H.pylori.

Cukup dengan mengonsumsi 2-3 siung bawang putih setiap harinya, dapat membantu meredakan peradangan lambung dan mencegah pertumbuhan tukak atau luka di lambung.

 √  Kelapa

Daftar bahan alami selanjutnya yang dapat membantu mengatasi peradangan di lambung adalah kelapa.

Hal ini karena di dalamnya terdapat kandungan yang bersifat sebagai antibakteri yang dapat membunuh bakteri penyebab infeksi dan peradangan di lambung.

Untuk mendapatkan manfaatnya, Anda bisa meminum beberapa cangkir santan segar atau air kelapa setiap harinya secara rutin, sedikitnya selama seminggu agar mendapatkan hasil optimal.

Sumber : https://mediskus.com/

 √  Teripang atau gamat emas

Pengobatan Untuk Menyembuhkan Radang Dinding LambungPernah mendengar akan bahan alami yang satu ini?

Ya, teripang atau gamat emas merupakan biota laut tak bertulang belakang yang khasiatnya dipercaya dapat membantu mengatasi dan mengobati penyakit lambung.

Ini karena di dalamnya terdapat sejumlah kandungan aktif yang menurut para ahli mampu menetralisir asam lambung dan membunuh bakteri H.pylori penyebab masalah di lambung.

Kandungan kolagen dan protein tinggi di dalamnya membuat teripang sangat efektif dalam mengurangi asam pada lambung dan meregenerasi sel-sel, sehingga luka pada lambung yang menyebabkan sakit maag dapat sembuh dengan cepat.

Hebatnya lagi dari teripang atau gamat emas ini juga mengandung senyawa istimewa bernama gamapeptide yang memiliki khasiat luar biasa dalam membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, di antaranya yakni:

  • Dapat mengurangi rasa nyeri
  • Mencegah inflamasi atau peradangan
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Mengaktifkan dan meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang mengalami kerusakan, busuk ataubahkan mati, menjadi normal kembali
  • Menstabilkan emosi
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat dari obat biasa
  • Membuat kulit lebih sehat, awet muda dan meningkatkan kecantikan

Di mana bisa mendapat teripang atau gamat emas?

Jika Anda ingin mendapatkan khasiat serta manfaat dari teripang atau gamat emas ini, tidak perlu pergi jauh ke laut dan capek-capek mengolahnya sendiri dirumah.

Karena apa? kini telah hadir QnC Jelly Gamat ( QJU ) obat herbal multikhasiat dari 100% teripang atau gamat emas kualitas terbaik, yang khasiat dan proses pengolahannya sudah terjamin dan sesuai standar yang berlaku.

Pengobatan Untuk Menyembuhkan Radang Dinding Lambung

QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga telah mengantongi legalitas resmi dari BPOM dengan nomor register POM TR 173301471 , DEPEKS P-IRT No: 109321601291-1229 , serta telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI.

Sehingga membuktikan jika QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk herbal asli Indonesia yang AMAN, HALAL, BERKHASIAT dan TERJAMIN KEASLIANNYA.

Dan yang terpenting adalah QnC Jelly Gamat ini tidak akan menimbulkan efek samping, dan kerusakan organ meski dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama, karena dalam proses pengolahannya TIDAK menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya.

Sehingga sangatlah tepat untuk dijadikan produk kesehatan herbal untuk mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

Dan masih banyak lagi …

Harga produk Rp 155.000,-/btl *belum termasuk ongkos kirim
Isi : 300 ml
Kode produk : QJU (harus dicantumkan)*

Untuk penderita gastritis (akut/kronis), dianjurkan mengonsumsi jelly gamat 3x sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minumnya.

Tetapi untuk mendapatkan kesembuh lebih optimal dan bahkan sampai sembuh total, diperlukan konsumsi secara rutin minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol.

Apalagi yang harus diragukan?

Lekas lakukan pengobatan dengan jelly gamat sekarang juga, jangan tunggu sampai penyakit lambung semakin parah dan memperburuk kondisi penyakit yang sudah ada!

Pesan sekarang dan dapatkan HARGA SPESIAL, yakni 150.000,- perbotolnya bagi Anda yang melakukan pemesanan jelly gamat mulai dari 4 botol.. pesan 10 botol harga lebih murah, yakni 145.000,- perbotolnya!

Harga sewaktu-waktu bisa berubah! Segera pesan herbalnya sekarang juga …

Klik tombol di bawah ini untuk memesan jelly gamat langsung!

Atau jika tombol tersebut tidak berfungsi

Anda cukup kirimkan format pemesanan jelly gamat via SMS/Whatsapp seperti contoh format pemesanan berikut.

Format Pemesanan, Ketik:

Kode produk ( QJU ) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp Anda : Bank tujuan transfer

Kirim ke 081 313 056 955

Contoh Pemesanan:

QJU : 5 botol : Didan Assegaf : Kp.Eurih no.93 Rt.01 / Rw.05 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223654xxx : Bank Mandiri

*Ingat, QJU merupakan kode produk atau kode pemesanan yang HARUS dicantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat, ini dilakukan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!

Proses selanjutnya ..

Setelah Anda melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas,kami akan membalasnya langsung dengan jumlah total atau rincian pembayaran yang harus ditransferkan ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau Mandiri, atas nama Apar Suparjo atas Siska.

Barang dipastikan sampai di alamat, ‘GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai’

Barang dikirim via JNE/POS dan akan dikirim setelah Anda melakukan transfer. Untuk itu, mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Layanan Konsultasi BUKA 24 JAM

Phone / Whatsapp

*Disclaimer: Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit. Jika Anda mengonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Kesehatan

Cara Mengatasi Penyakit Lambung Dengan Tanaman Herbal

Cara Mengatasi Penyakit Lambung Dengan Tanaman Herbal Yang Terbukti Ampuh

Sedang mencari bagaimana cara mengatasi penyakit lambung menggunakan tanaman herbal di sekitar Anda? Tidak perlu khawatir, Anda bisa mendapatkan informasi secara lengkapnya di halaman ini!

Cara Mengatasi Lambung

Cara mengatasi penyakit lambung secara tepat memang dapat dilakukan dengan memeriksakan kondisi penyakit ke dokter atau pusat medis.

Tetapi, tak sedikit orang yang juga melakukan perawatan penyakit lambung dengan cara tradisional, seperti halnya menggunakan tanaman-tanaman herbal yang di percaya memiliki khasiat yang tak kalah hebat dari obat dokter.

Terlebih, pengobatan alternatif menggunakan tanaman-tanaman herbal ini lebih minim efek samping dan lebih terjangkau jika dibandingkan dengan obat berbahan kimia.

Tak pelak banyak yang memburu pengobatan alternatif sebagai jalan lain untuk mendapatkan kesembuhan dari penyakit lambung yang dialami.

Lantas, tanaman apa saja yang bermanfaat untuk menyembuhkan sakit lambung? Simak ulasan lengkapnya!

Tak bermaksud meninggalkan pengobatan medis dengan penanganan secara tradisional, tetapi faktanya memang tanaman-tanaman herbal juga memiliki manfaat yang layak untuk dijadikan pilihan pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit lambung, bahkan berbagai jenis penyakit lainnya.

Meskipun belum cukup penelitian tentang obat herbal yang dapat menyembuhkan sakit lambung hingga tuntas dan total, tetapi setidaknya Anda dapat meringankan gejala-gejala penyakit lambung yang dirasa sangat mengganggu dan membuat ketidaknyamanan.

Berikut ini berbagai jenis bahan herbal yang bisa dimanfaatkan khasiatnya untuk meringankan gejala penyakit lambung:

  • Obat sakit Lambung Menggunakan Kunyit

Dengan segala kandungan dan khasiat yang terdapat di dalamnya, kunyit juga ternyata efektif dalam meredakan asam lambung naik. caranya:

  1. Siapkan kunyit yang telah dipotong-potong kecil secukupnya
  2. Rebus menggunakan air sebanyak 1,5 gelas
  3. Tunggu hingga mendidih, kira-kira 15 menit
  4. Setelah itu, angkat dan saring ramuan tersebut lalu minum

Jika Anda tidak suka dengan rasanya, Anda bisa menambahkan madu murni atau gula aren sebagai penambah citarasa.

  • Daun kemangi hutan

Cara Mengatasi Penyakit Lambung Dengan Tanaman HerbalTanaman kemangi memang terkenal sebagai lalapan yang nikmat disantap dengan sambal terasi juga nasi liwet hangat beserta teman-temannya.

Tetapi tahukah Anda? Di samping nikmat digunakan sebagai bahan lalapan, daun kemangi juga ternyata memiliki manfaat baik sebagai obat penyakit asam lambung alami.

Kemangi hutan tergolong tanaman perdu bercabang yang umumnya mudah dijumpai, apalagi di area dataran rendah Pulau Jawa. Untuk memanfaatkannya, Anda bisa langsung memakannya sebagai lalapan.

  • Tanaman sikas

Ya, tanaman ini memang lebih dikenal sebagai tanaman hias karena bentuknya yang indah, pola batang yang menggemut atau berbentuk silinder dengan bentuk halus meruncing mirip sirip, membuatnya banyak ditanamn sebagai tanaman hias di halaman atau pekarangan rumah.

Cara Mengatasi Penyakit Lambung Dengan Tanaman HerbalNamun tahukah Anda? Bahwa dibalik indahnya tanaman tersebut ternyata sikas termasuk tanaman hias yang dapat mengobati berbagai masalah kesehatan, beberapa di antaranya seperti pendarahan, sakit lambung (gastritis), tukak lambung, memar, neuralgia, serta kanker.

Untuk mengatasi sakit lambung, caranya cukup mudah yakni dengan mengambil 15gr daun kering sikas, kemudian digodok sampai mendidih.

Setelah airnya dingin atau hangat, Anda bisa meminumnya 1 kali sehari.

  • Daun jambu biji

Tanaman yang satu ini mungkin paling mudah untuk ditemukan, selain daunnya yang dipercaya dapat mengatasi diare secara alami, dan buahnya yang enak untuk disantap, daun jambu biji juga bisa dimanfaatkan sebagai obat alami untuk meringankan tukak lambung dan maag.

  1. Caranya cukup dengan menyiapkan 9 lembar daun jambu biji dan air sebanyak 1,5 liter
  2. Rebus semua bahan tersebut hingga mendidih dan sampai airnya mengalami perubahan warna seperti berubah menjadi coklat
  3. Setelah itu saring dan minum
  4. Sekali memasak ramuan ini bisa dikonsumsi 3 kali sehari sesuai dosis dan aturan yang tepat.

Selain menggunakan tanaman-tanaman herbal tersebut, Anda juga dapat meringankan gejala dari penyakit lambung menggunakan obat herbal dari ekstrak teripang atau gamat emas seperti QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai solusi terbaiknya.

Cara Mengatasi Penyakit Lambung Dengan Tanaman Herbal

Mengapa QnC Jelly Gamat ( QJU )?

Karena khasiatnya terbukti efektif dan mampu mengatasi gejala serta sumber permasalah penyakit sampai ke akar-akarnya dengan tanpa efek samping.

Hal tersebut didapat dari bahan utamanya, yakni berupa teripang atau gamat emas yang menurut banyak penelitian para ahli menyatakan bahwa di dalam hewan laut tak bertulang belakang tersebut terdapat sejumlah kandungan aktif yang dapat membantu mengatasi masalah pada lambung.

Salah satu penelitian terbaru yang dilakukan para ahli mengungkap bahwa teripang atau gamat emas mampu secara cepat menetraslisir keasaman lambung, sekaligus membunuh virus Helicobacter pilory penyebab penyakit asam lambung.

Hasil penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysua selama 8 tahun juga menunjukkan bahwa ekstrak teripang dapat mempercepat penyembuhan luka ( baik luka luar atau luka dalam ), mencegah penyumbatan kolesterol dalam darah, melancarkan peredaran darah, mengembalikan fungsi ginjal, dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Selain itu, kandungan antioksidannya yang tinggi juga dapat membantu mempercepat pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan atau infeksi.

Tak heran jika QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan pilihan pengobatan penyakit lambung alami yang efektif dan sangat layak untuk membantu penyembuhan penyakit Anda secara alami, aman dan tanpa efek samping.

Benar tanpa efek samping?

Tentu saja, karena QnC Jelly Gamat ini murni terbuat dari 100% teripang atau gamat emas asli yang berkualitas terbaik. Diolah secara higienis dengan menggunakan teknologi super modern, TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia obat berbahaya.

Sehingga aman dikonsumsi setiap hari dalam jangka waktu lama oleh semua kalangan usia, termasuk balita, anak-anak. lansia, atau ibu hamil dan menyusui yang memiliki masalah kesehatan.

Telah banyak juga para penderita penyakit lambung yang terbantu sembuh dengan pemakaian QnC Jelly Gamat ( QJU ) secara rutin.

Perlu Bukti? Simak kisah lengkapnya!

Dan masih banyak lagi …

*Disclaimer: Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit. Jika Anda mengonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Pilihan pengobatan tentu saja ada ditangan Anda!

Namun mengapa harus ragu dan pilih pengobatan lain jika dihadapan Anda sudah ada pengobatan yang telah terbukti akan kandungan dan keampuhan khasiatnya?

Jadilah konsumen yang cerdas dan lekas jalani pengobatan dengan jelly gamat sekarang, jangan tunggu sampai lambung Anda mengalami kerusakan yang lebih parah dan semakin mengancam nyawa Anda!

Bagi Anda yang berminat dengan produk herbal asli Indonesia ini, bisa mendapatkan produk aslinya di halaman ini dengan mengirimkan format pemesanan lengkap dengan kode produknya yakni QJU seperti contoh berikut.

Format Pemesanan, Ketik:

QJU
Jumlah pesan :
Nama lengkap :
Alamat lengkap :
No.hp/tlp Anda :
Bank tujuan transfer

Kirim ke 081 323 044 111 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB542955

Contoh pemesanan:

QJU
10 botol
Agung Setiadi
Kp.rambutan no.75 Rt.05 / Rw.10 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat
085223654xxx
Bank Mandiri

Lalu, kirim ke 081 323 044 111

Penting dan harus diingat! QJU adalah kode produk atau kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat!!!


Pembayaran hanya dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening bank ( BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI ) atas nama Apar Suparjo atau Siska.

Barang akan kami paket via JNE/POS dan akan dikirim setelah Anda melakukan transfer. Untuk itu, mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa kami kirim secepatnya!

Khusus Anda yang melakukan pemesanannya hari ini, bisa transfer minimal setengahnya dulu dari total yang kami infokan dan sisanya bisa ditransferkan lagi setelah barang diterima.

Note: Untuk mendapatkan perubahan signifikan dan bahkan sampai kesembuhan total kami anjurkan Anda melakukan pengobatan dengan jelly gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol.

Dapatkan POTONGAN HARGA mulai dari 5.000,- bagi Anda yang memesan jelly gamat mulai dari 4 botol!

Ingat, kode produknya yakni QJU harus dicantumkan!

Demikianlah informasi sederhana mengenai cara mengatasi penyakit lambung secara alami dan aman, disamping pengobatan dokter. Semoga dengan adanya informasi ini menambah referensi pengobatan, dan menjadi jalan bagi kesembuhan penyakit Anda.

Selamat mencoba dan lekas diberikan kesembuhan, Aamiin.

Posted by : Cara Mengatasi Penyakit Lambung Dengan Tanaman Herbal

Kesehatan

Obat Herbal Infeksi Telinga

Infeksi telinga kiri ataupun kanan pada umumnya bisa dialami oleh semua usia, mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa, atau bahkan lansia.

Infeksi ini mungkin terjadi karena Anda kurang menjaga kebersihan di area telinga Anda, sehingga memudahkan bakteri, virus, jamur, atau parasit penyebab penyakit menginfeksi area telinga.

Tetapi, selain karena faktor kurangnya menjaga kebersihan, infeksi telinga juga bisa terjadi karena adanya kondisi penyakit tertentu yang menyerang telinga.

Seperti karena alergi, batuk, flu, dan sinusitis, atau akibat Faktor lain seperti halnya merokok, menghirup zat iritan, telinga terlalu lembab dan lecet atau mungkin karena goresan pada lubang telinga.

Anda harus tahu! Bahwa sebenarnya infeksi telinga memiliki dua jenis, yakni:

Pertama, Infeksi telinga luar / Otitis eksterna

Infeksi telinga luar ini biasanya terjadi ketika air yang terkontaminasi masuk ke telinga luar, sehingga kuman akan berkembang biak dan tubuh karena susasana telinga yang lembab dan hangat.

Mengorek telinga terlalu kuat dan kasar pun bisa menjadi penyebab terjadinya infeksi pada telinga bagian luar.

Kedua, Infeksi telinga tengah / otitis media

Kalau infeksi telinga luar sering disebabkan oleh kuman, beda halnya dengan infeksi telinga tengah atau otitis media.

Otitis media paling sering terjadi karena infeksi virus atau bakteri yang memengaruhi bagian tengah telinga yang berada dibalik gendang telinga. Ini berisi tulang-tulang getar, ruangan dan saluran tubuh eustachius yang menghubungkan rongga telinga dan tenggorokan.

Ketika bakteri atau cairan yang masuk terjebak di bagian telinga ini, maka disitulah bisa terjadinya infeksi.

Penyakit yang menyerang bagian telinga ini memang tidak se-membahayakan tumor atau kanker.

Tetapi jika terus dibiarkan begitu saja, terlebih tanpa pengobatan tentu saja selain membuat Anda merasakan ketidaknyamanan, kondisi ini bisa semakin memburuk hingga mengalami gejala-gejala infeksi telinga seperti halnya:

  • Demam
  • Bengkak dan kemerahan pada telinga luar
  • Gatal pada telinga yang terkena
  • Gangguan pendengaran sementara
  • Sakit pada telinga yang terkena
  • Telinga berair atau bernanah
  • Vertigo
  • Gangguan pendengaran sementara
  • Telinga terasa penuh

Apabila Anda atau ada di antara keluarga yang mengeluhkan gejala-gejala seperti di atas, baiknya jangan tunda lagi untuk memeriksakan kondisi kesehatan telinga Anda ke dokter THT .

Lebih cepat gejalanya ditangani, akan semakin cepat pula penyakitnya bisa diatasi.

Cara Tradisional Mengobati Infeksi Telinga Luar dan Tengah Di Rumah

Di samping melakukan perawatan infeksi telinga secara medis, Anda juga bisa memaksimalkan penyembuhan infeksi telinga di rumah menggunakan bahan-bahan alami, seperti:

  • Kemangi. Ekstrak kemangi diketahui dapat membantu mengobati infeksi telinga ringan sekaligus meredakan rasa sakitnya.

Cara mengolahnya cukup dengan hancurkan 4-5 daun kemangi lalu tempelkan di area telinga yang terinfeksi.

  • Minyak zaitun. Caranya, cukup dengan menghangatkan sedikit minyak zaitun lalu masukan beberapa tetes minyak zaitun hangat ke dalam telinga yang terinfeksi.

Minyak ini akan menyebabkan lilin penyebab penyumbatan di saluran telinga yang menimbulkan infeksi ini melunak.

Setelah itu, lepaskan lilin yang terinfeksi dengan kapas penyeka berujung.

Cara mengolahnya, cukup dengan merebus 3-4 siung bawang putih segar dalam air selama 5-7 menit. Setelah itu hancurkan dan tambahkan garam dan cengkeh untuk menambah citarasa juga khasiat. Lalu letakkan ramuan tersebut dengan kain bersih pada telinga yang terinfeksi.

Atau jika Anda tidak berani mengolah ketiga bahan alami tersebut untuk dijadikan obat infeksi telinga alami, bisa memilih alternatif lain seperti obat herbal yang sudah siap dikonsumsi atau diteteskan pada telinga yang dijual dipasaran.

Tetapi ingat, jangan asal memilih obat herbal! Lihat khasiat dan juga legalitasnya sebelum membeli.

Demikianlah informasi seputar obat herbal infeksi telinga tengah dan luar yang dapat admin bagikan, semoga dengan adanya informasi ini walaupun sedikit, dapat menambah wawasan serta pengetahuan tentang infeksi telinga serta pengobatan alaminya.

Terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa share jika artikel ini dirasa bermanfaat!

Selamat mencoba dan lekas sembuh…

Rekomendasi Pengobatan Herbal Infeksi Telinga, Ber-BPOM, DEPKES, HALAL dari MUI

qnc jelly gamat gg